Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Desain Rumah Depok Arsitek Bangunan di Cimanggis Cinere Beji Limo Tapos Citayam Cipayung Cilodong

Butuh Konsultasi Jasa Desain Rumah di Depok? Jasa Desain Rumah Depok adalah Arsitek terbaik untuk bangunan di wilayah Cimanggis Cinere Beji Limo Tapos Citayam Cipayung Cilodong.  Bagi anda yang ingin merenovasi rumah, SGL Services menyediakan layanan konsultasi desain rumah secara online gratis via whatsapp, google duao maupun zoom.  Layanan ini adalah bagian dari kepedulian kami terhadap para pemilik rumah yang ingin mendapatkan suasana rumah yang baru akan tetapi masih bingung untuk merencanakan seperti apa desain rumah yang selaras dengan kondisi rumah tinggal yang sekarang.




Kebanyakan desain rumah untuk rumah renovasi agak sulit diterapkan untuk menyesuaikan dengan kondisi bangunan lama. Disini perlu arsitek yang berpengalaman dan memilikin ketrampilan teknis yang bagus dalam hal desain rumah maupun realisasi pembangunanannya.  Sebagian besar arsitek atau perancang desain rumah tidak mengerti kondisi dilapangan bagi secara kelayakan dan kekuatan maupun dalam hal efesiensi budget RAB.

Disinilah sangat diperlukan diskusi dan konsultasi untuk mengetahui seperti apa model dan desain yang cocok untuk merenovasi rumah anda yang sekarang.  Untuk itu kami membuka kesempatan bagi para pemilik rumah yang berencana merenovasi rumah mereka untuk bisa berkosnultasi secara langsung dengan tim aritek dan pengawas proyek kami agar bangunan yang anda impikan terwujud dengan baik dan hemat anggaran.

Silahkan kontak nomor whatsapp kami di nomor  0812 9838 7941.   Dan konultasikan desain rumah anda secara online maupun minta jadwal ketemu langsung di kantor maupun di lokasi rumah anda.

Apa yang anda bisa konultasikan?

  • Desain impian dan penerapannya menyesuaikan dengan bangunan rumah anda sekarang
  • Rencana Anggaran Belanja (RAB) proyek pembangunan renovasi rumah aanda
  • Penggunaan bahan material yang bagus dan berkualitas
  • Penggunaan tukang dan mandor pelaksana proyek
  • Cara kerja dan waktu yang lebih ekonomis untuk pelaksanaan pembangunan dan renovasi


Apakah layanan tanya arsitek ini gratis?

Iya. Layanan konsultasi desain rumah ini adalah gratis tapi dibatasi waktunya.   Untuk diskusi dan konsultasi yang lebih panjang dan detail silahkan menyesuaikan biayanya dengan manfaat yang anda dapatkan.


OK. Langsung aja hubungi tim CS kami untuk info lebih lanjut ya.  Terima kasih