Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Desain Rumah Bogor di Daerah Cibubur Cileungsi Cibinong Sentul Parung Dramaga

Di era globalisasi ini tiap orang di dunia dapat meniru setiap trend yang tengah menjadi populer. Semua masyarakat pasti telah mengetahui bahwasannya perkembangan jaman tak sekedar terjadi pada kemajuan teknologinya, transportasi, bahkan fashion dan gaya hidup saja.



Sebelum kami tampilkan contoh dari model rumah minimalis 1 lantai terbaru di 2018, Akan kami sampaikan seputar informasi mengenai tips yang bisa dipakai saat membuat rumah minimalis 1 lantai. Yang akan tampak terasa lebih luas dan indah. Apa saja sih tips-tipsn itu? Yuk langsung aja simak berikut ini:

Mengkreasikan Bentuk Atap – Untuk menjadikan tampilan rumah minimalis 1 lantai yang tampil terlihat lain, Anda dapat  memberikan desain atap rumah yang berbeda layaknya menggunakan atap yang berbentuk seperti segitiga siku-siku ataupun dapat juga dengan memakai atap rumah dengan berbentuk segitiga yang mirip dengan  atap rumah adat.

Menggunakan Jendela Berukuran Besa – Memakai jendela yang memiliki ukuran besar bias menjadikan bangunan rumah minimalis Anda menjadi tampak semakin besar dan juga luas, dan tentunya juga bisa memperindah rumah.

Jangan Memasang Pagar – Peringatan penting untuk anda agar tidak menggunakan pagar rumah, Sebaiknya diterapkan pada rumah minimalis berlantai 1 yang memiliki ukuran kecil. Sebab, menggunakan pagar pada rumah berukuran kecil akan menjadikannya semakin tampak kecil.

Ketepatan Pemilihan Warna – Pemilihan cat dengan warna bisa saja  tidak sesuai dari tema desain, Sebab pada umumnya konsep minimalis ialah desain yang simple. Maka pilihlah warna Seperti misalnya warna-warna yang kalem dan soft.

Menciptakan Suasana yang Asri – Dengan pemberian taman yang tampak hijau dan indah bias menjadikan tampilan rumah menjadi semakin indah, Sebab terdapat suasana lingkungan yang tampak begitu asri.

Menggunakan Ornamen Batu Alam – Supaya tampilan rumah minimalis berlantai satu tampak semakin indah, namun tetap bernuansa alami dan simple, sepertinya harus dilengkap dengan ornamen bebatuan alam di beberapa sisi rumah, misalnya pada bagian dinding, atap maupun pada tembok pagar rumah.

Itulah beberapa tips yang dapat kami berikan untuk anda seputar model rumah minimalis 1 lantai terbaru 2018. Semoga dengan adanya tulisan ini dan dipublikasikannya informasi ini bias berguna untuk referensi dan semoga berguna juga untuk tambahan ide-ide, Serta sebuah inspirasi untuk Anda. Sekian dari kami , Terimaksih